Senin, 03 September 2012

fofa


ini kisah gue yang bisa dibilang sedih seneng atau apalah emang jaman makin canggih entah gue kenal dia darimana tapi nama dia ada di kontak bbm gue udah lama, suatu hari masuk bm yang tertulis "ini siapa yah" pasti gue jawab dong ya gue sebutin nama gue lah dari situ kita berkenalan saling tukar pikiran mengobrol walau belom sempet ketemu tapi kenapa gue ngerasa ada hati sama dia.

         yah seiring berjalannya waktu akhirnya gue buat janji ingin ketemu ama dia berhubung jarak yang jauh jadi kita harus bikin janji dari jauh-jauh hari waktu itu tanggal 5 juni gue menemui nya perasaaan senang pun gak bisa kebendung lagi gue akui gue sayang ama dia akhirnya kita habiskan pertemuan kita dengan lunch,nonton lalu dinner hari itu terasa sangat cepat bagi gue tapi gue seneng banget bisa jalan ama dia dengan waktu yang singkat.

         hari semakin berlalu rasa sayang gue udah memuncak dan dia tau itu namun sayang disayang dia tidak bisa menjalani hubungan LDR karna jarak kita jakarta-solo, dalam hati gue berkata kesel sih kenapa gue gak kuliah dijogja aja biar deket ama dia namun itulah penyesalan dibelakang.

         yang gue ingin kasih tau bahwa pengorbanan cinta gue ke dia itu gak maen-maen walaupun gue sadar ada orang ketiga pilihan orang tuanya namun gue tetap berjuang dan yang lebih parah lagi orang ketiga ini adalah temen gue sendiri sebut saja namanya"ocan" *ngook
tapi gue gak abis pikir pengecut banget sih ocan ini masa narik perhatian nyokapnya dulu sih gue bilang dia gak gentle,dan si cewe ini pernah bilang ama gue bahwa rasa sayang dia ke gue itu lebih dari pada ocan,dia sayang dengan ocan ini karna faktor orang tuanya.

         gue bilang di gak gentle karna nyuri perhatian orang tuanya agar mendapat anaknya aduuhh mas broo cinta itu harus diperjuangin bukan dengan mencuri perhatian dari orang tuanya,gue bilang gini karna gue sayang banget sama dia dan rasa sayang gue gak tau sebesar dan segede apa ama fonda :(

to be countinue..........

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar