Kamis, 12 Februari 2015

Bisul

Bisul ?

Apa sih bisul ?

Bisul adalah penyakit kulit yang pasti bakal bikin bete setiap orang yang menghidapnya hahaha
Kenapa gue ingin nulis ini ?
Tadi gue lagi buka-buka agenda yang gue punya pas kelas 2 sma ternyata ada catatean gue tentang temen gue yang kena bisul,nah anak ini tuh baru sadar pas 3 hari dia terkena penyakit tersebut soalnya dari 3 hari belakangan kalo duduk pantatnya sakit,setelah dia cek, lu harus liat bro !! itu bisul hampir nutupin belahan pantatnya tau gak -__- ya gimana engga sakit kalo duduk,disitu gue merasa kasian jadi gue anter dia kedokter untuk periksa biar dikasih obat,antibiotik,larangan-larangan makan,dsb.




Dari sini gue simpulin kalo bisul bisa membuat orang
  • ·         Emosi nya tinggi, kalo engga percaya coba lu pegang pantatnya
  • ·         Gampang kesel
  • ·         Setiap mau duduk pasti cemberut
  • ·         Kalo pengen molor pasti celentang

Gue sangat merasa simpati terhadap orang yang terkena penyakit ini,karna ya gimana kasian atuh makan aja banyak larangannnya seperti :
  • ·         Gak boleh makan telor banyak banyak soalnya takut bisulnya tambah gede
  • ·         Seafood, bueeh padahal seafood enak loh tapi kan lu lagi bisulan jadi engga boleh
  • ·         Ikan asin ,heemm gue juga engga terlalu suka sih ikan asin
  • ·         Makanan yang baunya amis,pikirin aja makanan apa aja yang makanan amis

Dari pantangan diatas intinya sih yang kena bisul kasian engga bisa makan enak dan mungkin sembuhnya agak lama.
Nah makanya kalo ennga mau kena bisul lu harus
  • ·         Mandi yang rajin,tapi kalo kuliah telat gapapa engga mandi
  • ·         Ganti pakean yang teratur jangan make berhari-hari kaya temen gue syawal
  • ·         Kalo keringetan jangan langsung mandi kaya temen gue ole yang abis futsal langsung mandi
  • ·         Yang paling penting sih sering ganti pakean dalam

Dan itu lah pengalaman gue tentang temen gue yang terkena bisul mungkin next gue mau nulis tentang temen gue syawal dan ole,kalian harus kenal 2 orang tersebut karna jika tidak hidup kalian belum bahagia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar