Rabu, 04 Februari 2015

GESREK

Gue gak tau apa yang gue pikirin sekarang ini,hari ini gue coba balikin mood gue yang kaya dulu yaitu suka nulis hal-hal yang gue alamin sehari-hari sebagai mahasiswa males yang dibilang tukang modusin cewe.


Untuk saat ini sebenernya gue kurang mood karna gue abis putus dibilang galau ya galau tapi di bilang engga ya emang engga hehehe karna gue masih kontekan sih sama mantan gue heeem,mungkin hal itu yang bisa bikin gue engga larut dalam kegalauan gue kali yah, di satu sisi emang kita udah putus tapi disisi yang laen itu anehnya chatigan gue engga berubah sama sekali sama dia dari semenjak pdkt sampe sekarang.
Waktu sebelum gue putus ama mantan gue yang kece badai tapi pea nya setengah mati yang tangannya engga bisa diem buat jailin orang ampe banyak yang bilang otak dia “gesrek” tapi emang bener sih tapi dia cantik juga jadi banyak yang engga nyangka.
Jadi waktu temen gue yang hobby banget maen game online di satronin ama mantan gue, temen gue  ini juga jail orangnya tapi kalo lagi maen game di jailin itu dia pasti bete bgt,ketika dia “finding match” lu pada tau kan game coc yang ngehits banget dikalangan manapun, nah ketika udah nemu yag duitnya banyak mantan gue langusung rusuh sejadi-jadinya hahaha karna yang maen game ini maen di laptop pake aplikasi genymotion otomatis engga bisa di bawa kemana-mana dong dengan keselnya itu laptop dibawa keluar kamar sambil lari dan masih dikejar sama mantan gue yang akhirnya modem yang masih nyolok di port usb DICABUT hayooo loooh mau dikata apa lagi -__- ,gila men lu bayangin kalo lagi war coc terus disconnect dan yang lagi lu serang itu duitnya banyak, kaya apa coba gondoknya hahaha dan untungnya temen gue ini paham bahwa mantan gue emang rada sedikit gesrek otaknya  jadi ya di maklumin aja hahaha.
Nah keanehan yang slalu di lakuin mantan gue ini yang bikin gue ketawa dan seneng, karna mungkin gue sama ama dia cieee hahaha sama-sama jailnya dan jailnya itu pake banget hahahah tapi mau di kata apa sekarang kita udah masing-masing tapi ada tapinya nya katanya sih kita masih bisa jailin orang terus walaupun udah engga pacaran hahah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar